lebih baik semua orang tau

Friday, October 27, 2017

WhatsApp Tambahkan Beberapa Fitur Baru

Aplikasi WhatsApp semakin menancapkan tajinya sebagai raja aplikasi berkirim pesan, dengan diunduh lebih dari 1 milyar kali dari Google PlayStore. 

Kini WhatsApp yang menjadi bagian dari raksasa Facebook ini semakin berbenah dengan menambahkan beberapa fitur-fitur yang memanjakan penggunanya. 


Live Location
Fitur Live Location memungkinkan pengguna untuk membagikan posisi anda secara realtime baik secara perseorangan maupun grup. Anda dapat mengatur durasi anda membagikan posisi anda, dan otomatis akan berhenti sesuai durasi tersebut.

Group Voice/Video Call
Dengan fitur baru ini, kita dan teman-teman kita dapat merasakan sensasi ngobrol bersama teman-teman secara virtual. Meskipun fitur ini bukanlah fitur yang benar-benar baru, namun fitur ini cukup bermanfaat.

Delete Message
Seperti Blackberry Messenger yang memiliki fitur retract message, yang bisa menghapus atau menarik pesan yang telah dikirim, fitur tersebut juga akan tersedia pada WhatsApp. Seperti yang dikutip dari DetikINET fitur ini akan dinamai dengan nama Recall. Dengan fitur ini si penerima akan melihat bahwa pesannya telah dihapus.

Fitur-fitur tersebut kemungkinan akan berada pada update versi WhatsApp selanjutnya. Kita tunggu saja update di PlayStore

Sumber : DetikINET
Share:

0 comments:

Post a Comment

Bagikan Saja

Search This Blog

Blog Archive